Tuesday, July 24, 2007

Pengertian Tentang “KANKER”



Pendahuluan:

Kanker, adalah “kata” yang memberikan kesan dibenak setiap orang akan suatu penderitaan hebat yang mengerikan. Malahan dikalangan penderita dan keluarganya, diagnosa kanker merupakan suatu vonis mati, walaupun sebenarnya tidak selalu demikian halnya. Kanker, adalah pertumbuhan sel-sel tubuh yang tak terkendali. Kanker banyak jenisnya, yaitu sebanyak jenis sel yang beragam dalam tubuh kita, seperti misalnya yang berasal dari sel-sel epitel disebut Karsinoma; yang berasal dari jaringan ikat, otot, tulang disebut Sarkoma; yang berasal dari sel-sel darah putih disebut Leukemia; yang berasal dari sum-sum tulang disebut Myeloma; yang berasal dari kelenjar limfe disebut Limfoma, dsb. Atau bisa juga dibagi atas organ yang terkena, misalnya kanker paru, kanker prostat, kanker rahim, kanker payudara, dsb. Begitu banyak uang dan tenaga yang telah dihabiskan untuk penelitian mencari penyembuh untuk penyakit kanker. Namun demikian, “Perang terhadap Kanker”, yang telah dideklarasikan dalam “Undang-undang Kanker Nasional” tahun 1971, di Amerika Serikat, terus berjalan dengan hanya pencapaian keberhasilan yang tidak begitu besar, walaupun dalam bagian-bagian khusus terdapat kemajuan yang berarti.

Penyebaran Kanker



Kanker bisa timbul akibat sejumlah faktor pencetus, seperti infeksi virus, radiasi, polusi lingkungan, kebiasaan konsumsi makanan berlemak tinggi, radikal bebas, beragam bahan kimia, stres dan sebagainya. Sebenarnya bila sistem kekebalan kita senantiasa dalam keadaan waspada dan siaga, maka sistem ini akan mengenali dan menyingkirkan sel-sel kanker tersebut dengan cepat. Namun bila sel-sel kanker tersebut, mampu menghindari sistem kekebalan (yang kurang waspada dan siaga), maka sel-sel kanker tersebut dapat bertumbuh menjadi suatu tumor (benjolan).



Tumor Ganas

Jadi timbulnya penyakit kanker adalah karena gagalnya sistem kekebalan tubuh kita. Mereka yang termasuk rentan terhadap kanker adalah anak-anak dan orang-orang tua.



Kanker Pada Anak


Sebagai tambahan, penelitian telah pula melihat adanya hubungan antara stress yang tinggi dengan peningkatan angka penderita kanker.



Sel Kanker

Pengobatan kanker yang hanya bergantung kepada metode pengobatan medis yang konvensional, tampaknya hingga dewasa ini belum mampu memerangi kanker secara tuntas, terlebih-lebih lagi pada penderita yang sudah mencapai stadium lanjut. Usaha pengobatan kanker belakangan ini, telah mulai berfokus kepada “pembangunan / penyusunan kembali kemampuan kekebalan tubuh yang sehat dan kuat.”



Penyerangan Sel Kanker


Banyak dokter telah menyadari bahwa seni dan ilmu kedokteran, walaupun amat menakjubkan perkembangannya, namun sebenarnya masih amat terbatas kemampuannya.
Malcolm S Jeppen , mengatakan: “Dalam pengamatan saya sebagai dokter yang berpraktek lebih dari 35 tahun, saya dapat mengatakan bahwa “sebenarnya bukanlah dokter yang menyembuhkan penyakit pasien”. Mesin yang amat menakjubkan dan rumit ini yang kita sebut tubuh manusia, sebenarnya telah terlahir lengkap dengan mekanisme pertahanan dan kekebalan tubuh sebagai suatu anugerah terbesar dari Sang Maha Pencipta, yang dapat membentengi dan menyembuhkan dirinya sendiri dari beragam ancaman dan penyakit. Apa yang dilakukan oleh dokter, hanyalah mempersiapkan suatu lingkungan yang baik buat penyembuhan.




Genetika Kanker

Lagi pula sebagai umat yang percaya penuh dengan Tuhan, maka penyakit dan obatnya semua datang dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sedang manusia hanya dapat berusaha mencari obat yang tepat sembari terus memohon serta memasrahkan diri kepada-Nya secara total.


Kanker Mulut


Dalam rangka penyusunan dan pembangunan kembali sistem kekebalan tubuh yang tidak berfungsi dengan baik pada penderita kanker, maka belakangan ini banyak dokter yang mengkombinasikan pengobatan medis konvensional dengan beragam pengobatan komplementer yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan sistem kekebalan tubuh memerangi penyakit yang sedang dialami oleh tubuhnya serta meringankan beban efek samping dari pengobatan konvensional. Diantara beragam cara pengobatan komplementer, termasuk pengaturan diet dan nutrisi yang baik dan lengkap, penggunaan beragam vitamin yang sudah terbukti bekerja sebagai antioksidan untuk membersihkan radikal bebas sebagai suatu pemicu timbulnya kanker, beragam jenis herbal yang juga sudah terbukti mengandung sifat-sifat antioksidan dan anti-kanker serta dapat memodulasi sistem kekebalan tubuh (immunomodulators), penggunaan bioenergi, dan belakangan ini telah pula ditemukan suatu bahan yang disebut dengan Transfer factor (TF) yang di produksi dari colostrums sapi dengan penggunaan teknologi canggih yang sudah dipatenkan. Berdasarkan penelitian multicenter, transfer factor (TF) telah terbukti menunjukkan manfaat yang besar dalam memerangi penyakit kanker, terutama kanker yang dipicu oleh infeksi virus, dan untuk kanker yang lain digunakan sebagai terapi pendukung.




Kanaker Otak

Penelitian menunjukkan bahwa TF mempunyai 3 fraksi yaitu inducer, antigen specific, dan suppressor yang masing-masing bertugas memicu kesiagaan umum, membantu pelabelan antigen untuk mengidentifikasi musuh, dan membantu mengendalikan overeaksi dari sistem kekebalan untuk menjaga keseimbangan.



Kanker Kolon

Penelitian terakhir menunjukkan bahwa TF tidak bekerja secara langsung seperti kerjanya obat-obat, tetapi ia memperkuat kemampuan sel-sel NK (Natural Killer cells) untuk menghancurkan sel-sel kanker.


Kanker Paru paru

Transfer Factor (TF) adalah molekul-molekul kecil pembawa pesan / informasi kekebalan, dan bukan agen-agen anti-kanker yang bekerja secara langsung. Dalam hubungan ini, kalau dikatakan bahwa “TF menyembuhkan kanker saya” ini sama dengan mengatakan bahwa “buku panduan / instruksi telah memperbaiki mobil saya”. Tentu yang dapat memperbaiki mobil adalah seorang mekanik, bukan bukunya, tetapi mekanik harus belajar dari buku panduan tersebut. Memang ada sebagian mekanik yang sudah pintar dan trampil yang tidak lagi memerlukan buku panduan dalam memperbaiki mobil. Seperti juga halnya dengan mekanik, memang ada beberapa sistem kekebalan yang cukup kuat dan pintar yang bisa menangani tugasnya sendiri tanpa bantuan. Namun kebanyakan kita, memerlukan semua bantuan yang mungkin kita dapatkan untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh menggunakan beragam unsur dan cara yang telah disebutkan diatas, terutama dengan penggunaan transfer factor, maka saat ini telah tercipta dimensi baru dalam penatalaksanaan penyakit kanker.

Namun sekali lagi, sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Kuasa, maka kita sebagai manusia ciptaan-Nya, hanya dapat berusaha, sedangkan hasilnya mutlak berada ditangan-Nya, termasuk tentang sehat dan sakitnya, panjang dan pendeknya usia, maupun hidup dan matinya seseorang. Wallahu alam.

Copy Right © 2004 by Muchsin HasibuanMSc.(O.M)

2 comments:

Unknown said...

Transfer Factor Harapan Baru Bagi Para Penderita Kanker

Kanker termasuk kategori penyakit karena lemahnya sistem imun, menurut Dr. William Hennen “penyakit” terjadi karena lemahnya sistem imun.

Untuk perawatan dan pencegahan Kanker Payudara serta berbagai macam penyakit kanker, bisa mengkonsumsi “Transfer Factor” [ TF ], apa itu Transfer Factor, bagaimana cara kerjanya ?…..

1. Transfer Factor ádalah ‘Molekul Pendidik Sistem Imun’ [ Immune IQ ]. 1 buah kapsul TF [ 300 mg ] berpotensi Mengenali lebih dari 200.000 jenis kuman, virus, jamur, parasit, bakteri, dsb. Informasi IQ yang terkandung didalam TF merangsang Tentara – Tentara sistem imun untuk Menyerang segala musuh-musuhnya, sel-sel rusak dan juga sel-sel kanker.

2. TF adalah gabungan antara ekstrak kolostrum [ susu awal sapi ], kuning telur [ gabungan sempurna molekul pendidik / pintar ] dan dipadukan dengan berbagai tanaman obat seperti Cordyceps, Jamur Shiitake, Mitake, Olive leaf extract, Soya bean extract, Zinc [ yang dikenal sebagai tanaman herbal / obat yang mampu melawan sel-sel kanker ] tetapi ia tidak mengandung antibodi khusus seperti yang terdapat di dalam kolostrum [ hewan ], sehingga TF tidak memberi efek alergi kepada pengguna.

3. TF hadir setelah 50 th penelitian ditemukan oleh Dr. Henry Sherwood Lawrence [ 1916 — 2004 ] dan telah menghabiskan biaya lebih dari US$40 juta, dan di teliti oleh ilmuwan dari 60 negara.

4. TF adalah produk Pertama yang disahkan penggunaanya oleh Kementrian kesehatan Rusia untuk digunakan di seluruh Rumah Sakit dan seluruh klinik di Rusia menggantikan obat “IL-2” yang memakan biaya terlalu besar untuk pengobatan kanker US$ 5000 dibandingkan TF hanya 100$ per botol.

5. 4Life Research adalah Leader dalam Revolusi Sistem Imun. Teknologi ekstraksi TF dari kolostrum dan kuning telur telah dipatenkan oleh 4Life Research [ Teknologi Nanofactor ] hingga tahun 2020.

6. Lebih dari 3500 laporan uji klinis dihasilkan untuk membuktikan kekuatan TF.

7. TF aman tidak mengandung kadar toksik boleh di padukan dengan obat resep dokter dan baik di konsumsi oleh pasien yang sedang melakukan proses kemoterapi, karena mampu menaikan daya tahan tubuh hinggá **283% dan 437%.

**Test results obtained from independent NK cell studies conducted by Dr. Anatoli Vorobiev, head of Immunology, at the Russian Academy of Medical Science. The blind studies tested 4Life Transfer Factor E-XF (the primary ingredient in Tri-Factor Formula) and other immune system products.

Web USA : http://www.4life.com
Web Indonesia : http://www.4lifeindonesia.co.nr

Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat, terima kasih.

Info lebih lanjut hubungi :
Ryan & Kenny
Phone / Sms : 0818.07183888 – 021.94675666

anoms said...

Khasiat Jamur Lingzhi
Filed under: Alternative Medications
Tahukah Anda tentang Jamur Lingzhi??Jamur Lingzhi sudah dikenal sejak Zaman Dunasti Ming sekitar 300 tahun yang lalu. Dari barbagai penelitian di belahan dunia disimpulkan bahwa jamur ini mengandung 200 zat aktif yang terdiri dari:
Triterpenoids
Bahan aktif yang mempunyai rasa pahit yang berfungsi meningkatkan system pencernaan, mengurangi rasa sakit dan menghilangkan racun dalam tubuh.
Triterpenoids adalah bahan aktif yang berfungsi :
* Untuk meningkatkan system pencernaan
* Mencegah Alergi
* Menurunkan cholesterol dalam tubuh
Adenosine
Adenosine bahan aktif yang berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme, dan menurunkan tingkat kejenuhan lemak dalam tubuh.
Adenosine adalah bahan aktif yang berfungsi :
* Menurunkan cholesterol dan lemak darah dalam tubuh
* Menstabilkan sel darah merah dan trombosit
* Mengatur metabolisme sehingga merasa lebih energik.
Polysaccharides
Polysaccharides berfungsi pengantar untuk menghilangkan racun (toxid) dalam tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh serta memulihkan sel yang abnormal menjadi normal dan meningkatkan system kekebalan tubuh.
Polysaccharides adalah bahan aktif yang berfungsi :
* Meningkatkan penyembuhan secara natural
* Mengurangi tingkat gula darah dan membantu fungsi
pangkreas
* Membantu membersihkan timbunan racun dalam tubuh
* Meningkatkan kemampuan mensuply oksigen dalam sel
darah merah

Jamur lingzhi sudah sangat terkenal di daratan China sejak zaman dinasty Ming, digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga disebut sebagai obat dewa.
(http://ganocafe2004.tripod.com/Manfaat.htm)
JAMUR LING ZHI ( GANODERMA LUCIDUM )
Jamur ling zhi menduduki peringkat pertama dari ratusan tanaman berkhasiat obat/herbal,tak heran jika hampir semua ramuan tradisional Asia-terutama dari daratan cina, korea dan jepang selalu dicampuri jamur ling zhi.
Insya Allah jamur ling zhi dapat mengobati berbagai penyakit, diantaranya : LEVER, MAAG KRONIS, JANTUNG LEMAH, JANTUNG KORONER, VERTIGO, MIGRAN, STROKE, KENCING MANIS, ASAM URAT, RHEUMATIK, EPILEPSI/AYAN, WASIR, BATU GINJAL, GINJAL LEMAH, INSOMNIA, ASMA/SESAK NAFAS, SINUSITIS, BRONCHITIS, KOLESTEROL TINGGI, MUDAH CAPEK/LOYO, KEPUTIHAN, HAID TIDAK LANCAR, HAID NYERI, RADANG RAHIM, KISTA/MIOM, SEMBELIT, DARAH RENDAH, DARAH TINGGI, FRIGIT, PERUT KEMBUNG, MENCEGAH PIKUN, MANI ENCER, MASUK ANGIN, KANKER/TUMOR, PEMBERSIH DARAH, SULIT MEMILIKI KETURUNAN, MENHALUSKAN/MENGENCANGKAN KULIT

Ada juga buat temen2 yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Jamur ini coba kontak Ibu Surya Hani di no.081227676868/081392238314/0274-3051803
Menyediakan kapsul ekstrak jamur ling zhi 100% dengan kemasan botol
isi : 50 capsul
harga : 60.000 belum termasuk ongkos kirim